Minggu, 21 Juli 2013

[Serial Drama] Nail Shop Paris

Diposkan oleh Suci Mine di Minggu, Juli 21, 2013 30 komentar Link ke posting ini

gambar dari sini
Menceritakan tentang seorang penulis fantasy Hong Yeo Joo (Park Gyu Ri) yang harus membersihkan namanya dari tuduhan plagiat oleh para pengguna internet. Tuduhan itu juga yang membuatnya batal menandatangani kontrak penerbitan. Teman sekamarnya, Ji Soo menyarankannya untuk membuat cerita fiksi yang berdasarkan kisah nyata agar terkesan original. Jadilah Hong Yeo Joo menyamar menjadi laki-laki dan melamar bekerja di Nail Shop Paris agar bisa menguntit Alex (Jun Ji Hoo) sebagai karakter utama dalam cerita fiksinya.
Hem, cerita cewek yang menyamar menjadi cowok sudah bukan tema yang fresh lagi. Tapi okelah, cowok-cowoknya keren banget jadi bisa menghibur hati ini yang mencari celah waktu hiburan di tengah-tengah pengerjaan skripsinya. Alex emang ganteng, tapi aku suka sikapnya Kay (Song Jae Rim) dalam hal menyukai Yeo Joo. Cemburuan, agresif, and lil bit romantic.
Aku yang tidak begitu tahu tentang Gumiho sukses dibuat bingung di akhir. Memang happy ending, aku suka. Tapi terlalu banyak plot yang tidak sesuai dengan inti dari cerita sebenarnya, seperti pekerja Nail Shop Paris yang sibuk banget ngurusin masalah pelanggannya. Nggak papa sih kalau mau bantu-bantu, tapi nggak gitu juga kali. Jadi endingnya terkesan terburu-buru, lalu ternyata Yeo Joo setengah Gumiho, lalu pemilik Nail Shop Paris ternyata ibunya Yeo Joo salah satu spesies Gumiho, dan Alex juga setengah Gumiho seperti Yeo Joo, dan anak Yeo Joo dengan Kay juga Gumohi kayaknya karena matanya merah. Dan ini semua dipaparkan ketika episode akhir sudah setengah jalan.
Alex, Kay, Jin.
Akhir yang mengantung si nggak papa, kayak film-film barat kebanyakan, tapi ini membingungkan. Ya sudahlah, yang penting cowoknya cakep-cakep, karena Yeo Joo sama Kay, aku sama Alex ya ^_^

Jumat, 12 Juli 2013

A Lil Bit Cynical

Diposkan oleh Suci Mine di Jumat, Juli 12, 2013 28 komentar Link ke posting ini
gambar dari sini


Saya    : Coba deh, sekali-sekali, kalau kamu stres, kamu nggak usah melukai dirimu sendiri, tapi makan yang banyak, supaya kamu gendutan dikit,  nih badan kamu udah kayak tripleks.
Maya   : Pengennya sih gitu, tapi di kosan cuma ada gunting atau silet, nggak ada makanan.
Saya    : Masalahnya Luna, kalau kamu terus melukai dirimu sendiri seperti itu, pas nikah dan suami kamu liat badan kamu yang penuh bekas luka seperti ini nanti dia bilang, “Sayang, kejahatan apa yang kamu bikin sewaktu muda?” atau “Sayang, dulu kamu preman ya?” Mau bagaimana pun, laki-laki tetap suka perempuan yang bening.
Maya   : Saya kan cuma mau menikah dengan Edgar, nanti kalau dia tanya gitu, aku bilang aja ini luka gara-gara dia yang sudah bikin aku sakit hati.
Dan, saya cuma bisa mengucapkan “aamiin” dalam hati. Mudah-mudahan kamu bisa bahagia ya Luna ^_^
Maaf akhir-akhir ini aku sering sinis, tapi bukan kamu doang sih yang jadi korban kesinisan aku, Dewi juga jadi korban, gara-gara baru sebulan pacaran dia udah diputusin sama pacarnya dan setiap menit Dewi selalu curhat betapa dia mencintai dan masih ingin melanjutkan hubungan pacarannya sampai tua. Yang bikin Dongkol, Dewi tahu kalau laki-laki itu menyelingkuhinya dengan tiga wanita (katanya sih teman tapi mesra doang, ya sama saja, toh mereka mesra-mesraan), tapi tetap menangisinya, menanti smsnya. Kalau dia tidak membalas sms, Dewi langsung curhat tentang ini-itu, dan kalau aku bersikap sinis, Dewi marah, katanya mantan pacarnya tidak sejahat itu. Huft!
Dewi    : Kak, sakitnya hatiku, Dia jadian sama cewek yang jadi vokalis di bandnya.
Saya    : Itu kan, sudah kubilang kalau dia bukan cowok baik-baik. Katanya masih sayang, katanya kau terlalu baik buat saya, katanya kau bisa mendapatkan cowok yang lebih baik dari saya. Dia bilang itu semua karena ada orang lain yang dia suka.
Dewi    : Kak Suci…
Saya    : Jangan mengharapkan dia lagi!
Dewi    : Aku galauu…
Hhh… Apapun yang saya bilang, Dewi tetap tidak akan mendengarkannya, Luna juga, toh di dalam hati mereka cuma nama cowok itu seorang.
Tuhan, tidak bisakah, setidaknya saya menemukan laki-laki yang baik luar-dalam? Saya ingin percaya bahwa tidak semua cowok jahat di luaran sana. Dan saya juga tidak ingin menjadi sinis…

Minggu, 07 Juli 2013

Nice To Meet You

Diposkan oleh Suci Mine di Minggu, Juli 07, 2013 23 komentar Link ke posting ini
gambar dari sini


Untuk setiap tarikan dan deru napas yang terhembus pelan
Untuk setiap satu kedipan momen hentakan detik yang berlalu melewati mata
Untuk setiap kesempatan di tengah gerak langkah yang terbatas
Untuk setiap alunan ayat-ayat suci Al-qur’an yang merasuk hingga ke relung jiwa
Aku mengucap syukur kepadaMu, Allah, atas karunia yang Kau berikan bagi hamba untuk bertemu dengan bulan yang penuh rahmat dan berkahMu
Marhaban ya Ramadhan, selamat datang bulan suci Ramadhan, mudah-mudahan kita bisa menjadi teman yang lebih akrab kali ini, sehingga Allah akan memberiku kesempatan untuk bertemu lagi denganmu di tahun depan. Aamiin…


Selasa, 02 Juli 2013

Sweet Revenge

Diposkan oleh Suci Mine di Selasa, Juli 02, 2013 17 komentar Link ke posting ini
gambar dari sini

Di balik senyum manismu, kau memusuhiku, seakan semua hal baik yang terjadi padaku tidak membuatmu senang
Meski kau tidak bilang, aku tahu, Dear, jadi, berhentilah menutup-nutupinya
Akan kubalas semua hal keji yang kau lakukan padaku
Ketika kau kau menceritaiku di belakang tentang ketidakmampuanku, kubalas dengan membuatkanmu sebuah program komputer yang menjadi tugas besar di salah satu matakuliah kita
Ketika kau mencerca seminar proposalku –mengabaikan banyaknya peserta yang membludak di ruanganku dan tepuk tangan riuh rendah yang mengakhiri penjelasanku dan setiap argumen yang kulontarkan pada penguji yang bertanya tentang sistem yang akan kubuat, kubalas dengan memberikan dukungan kepada seminar proposalmu dengan memanggil beberapa temanku untuk ikut meramaikan
Jika menurutmu aku pendendam, yes I am, Dear...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea