Sabtu, 26 Oktober 2013

While and After Graduation

Diposkan oleh Suci Mine di Sabtu, Oktober 26, 2013 21 komentar Link ke posting ini


Ya, status aku berubah sekarang. Bukan lagi seorang mahasiswi, tapi calon istri. Wew ^_^
Alhamdulillah sudah diwisuda sabtu kemarin, telat banget updatenya, ini saja badan masih pegel-pegel, nggak tahu juga pengen nulis apaan yang bisa menggambarkan kegembiraan sekaligus ketakutan diriku. Lihat foto aja, gimana? Capcus…


With My Beloved Mom and Dad
 
With My Gals
Bareng Pak Jufri, pembimbing II yang baik dan energik itu
 


Gembira karena akhirnya dapat membuat sebuah akhir yang indah di salah satu bab perjalanan hidup saya yang sekaligus menjadi awal ketakutan saya untuk menempuh bab selanjutnya. Gelar yang diberikan di belakang nama saya kesannya aku jago banget komputer gitu, padahal cuma Rekayasa Perangkat Lunak doang itupun nggak seratus persen dikuasai, jaringan sama sistem cerdas masih rada remang-remang di kepala -_-
Mama menggelar syukuran selesai wisuda pas hari itu juga, jadi tidak bisa santai-santai dan harus melayani tamu-tamu, dan sekitar jam sepuluh malam langsung go ke Malino (Mungkin seumpama puncak bagi orang Jakarta) untuk menghadiri pengkaderan Pendidikan Tiga Pilar (PETIR) XIII Technic Study Club.

Padahal belum tidur tapi tetap semangat foto-foto



 Wew, belum cukup satu hari jadi sarjana langsung ambil bagian di pos IKATSC (Ikatan Alumni TSC). Hehehehe… melancarkan serangan yang seharusnya dilakukan oleh IKATSC agar calon anggota baru yang pengen berorganisasi di TSC nggak manja dan tahan mental. Dan hasilnya, badanku semakin pegal dan suara menghilang. Nggak tahu kenapa, tapi aku sudah berusaha jadi ibu peri malam eh subuh itu.
Pokoknya, menyenangkan, melelahkan dan menakutkan. Apa ada seseorang yang mengerti rasa takut yang kualami sekarang? Rasa takut yang tidak jelas tapi mencekam. Yaelah…
Berakhir jadi Mahasiswi itu menyenangkan, tapi susah dijalanin ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea