Minggu, 15 September 2013

Pengen Baca Maya-Maia, Mamaa

Diposting oleh Suci Mine di Minggu, September 15, 2013
gambar dari sini

Sebenarnya aku sedang galau tingkat dewa. Di tengah-tengah proses pengerjaan skripsi, Mbak Annesya, iya Annesya yang itu, yang seksi itu, ngadain giveaway mau bagi-bagi novel terbarunya, Maya Maia, novel yang pengen aku beli sebagai hadiah buat diriku sendiri kalau berhasil menyelesaikan skripsi, di-acc pembimbing, lalu ujian meja. 

Galau antara mau nulis alasan aku pengen baca novel Maya Maia atau ngerjain skripsi yang direvisi mulu sama pembimbing.

Galau antara mau beli novel Maya Maia dengan resiko mengeluarkan kartu kredit *ciah… gayanya* atau ikutan giveaway ini dengan keuntungan kalau menang dapat novelnya gratis plus tanda tangan penulisnya. 
Juga galau karena aku nggak punya akun twitter dan kalau mau ikut harus bikin akun twitter yang katanya mbak Nes hanya memakan waktu lima menitan, tapi berhubung koneksi modem aku slow motion, mungkin bisa sampai lima jam-an yang berarti mengurangi waktuku untuk mengerjakan revisi skripsi dan memperbaiki source code program Android yang kubuat. 

Kalau mau ditelaah lebih dalam, waktuku sangatlah sempit bahkan tidur pun tidak sempat, tapi aku akan merasa rugi kalau tidak ikutan giveaway ini karena aku pengen banget baca novel Maya Maia, novel yang kunanti-nantikan rilisnya. Apalagi penulisnya salah satu penulis idolaku, yang cara menulisnya membuat candu. 

Ketika Mbak Nes selesai menulis X di blognya, “rasa” dari cerita fiksi itu masih membekas, aku bahkan masih termenung-menung lama memandangi halaman terakhir X. Dan aku ingin merasakan “rasa yang membekas” itu juga saat membaca Maya Maia.

Itu sih alasan terbesar kenapa aku pengen pake banget baca Maya Maia, selain dari covernya yang biru-putih, warna kesukaan aku, sehingga membuatku merasa bahwa novel itu diterbitkan khusus untuk aku *jiaahh*. Dari tagline-nya, karena aku bukan termasuk orang yang percaya dengan kebetulan. Juga karena aku lagi bokek berat ngeprint skripsi yang direvisi mulu, direvisi lagi, direvisi terus. Hehehe ^_^

Dan untuk alasan itu, aku akan membuat akun twitter, menyisihkan beberapa menit waktuku menjauhi penatnya ngerjain skripsi (dan ternyata akun itu langsung di-suspended, nggak tau juga kenapa bisa *fiuh*), dan berharap bisa meramaikan giveaway ini, syukur-syukur bisa menang.
gambar dari sini

Kan kalau aku menang, aku bisa memberikan hadiah yang lebih w.o.w bagi diriku sendiri di seventeen my age now karena novel yang pengen aku beli untuk me-refresh otak dari hal-hal yang membuat kontroversi hati karena pembimbing yang melakukan konspirasi revisi skripsi bisa kudapatkan gratis plus ditandatangani sama mbak Nes langsung sehingga labil ekonomi yang kujalani akhir-akhir ini tidak mempersuram kehidupanku di masa mendatang. 

Tulisan di atas kesannya lebay gimana gitu yak... ya sudahlah, emang judulnya pengen menarik belas kasih para juri buat menangin akyu. hehehe... Mbak Nes, maaf ya, salah satu peserta giveaway-mu ini emang lagi galau. Sukses buat novelnya^_^

Mau sarjana itu menyenangkan, tapi susah dijalanin... *curcol*
 

13 komentar:

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

semoga jadi salah satu pemenangnya yh! dan smg jg akun twitternya jd dibuat :-D

HAPS DW mengatakan...

Ahahahaha, lucuu... met jadi sarjana yaa... ntar kl udah wisuda pun bakalan galau lagi. Pilih kerja, apa nikah aja yaaa #eaaaaa

Salam kenal :D

Suci Mine mengatakan...

@Andri : Aamiin... aamiin... aamiin... jadi kok, sudah nggak di-suspended lagi.. ^_^

@HAPS DW :iya, doakan semoga bisa jadi sarjana, supaya kegalauanku bisa hilang satu2... hehehe maunya sih langsung nikah ^_^

21inchs mengatakan...

Mendingan ngerjain skripsi aja, jangan sampai konsentrasi skripsi terganggu hanya gara-gara mengikuti keinginan utk baca novel yg katanya hebat..

sehebat-hebatnya dan sekeren-kerennya novel, masih bisa dibaca dilain waktu, di tahun depan ataupun di sepuluh tahu lagi, tapi semangat kalau semangat ngerjain skripsi sampai hilang atau berkurang, bisa berabe banget bu..

Jangan hanya gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga..

Suci Mine mengatakan...

21inchs : sip ^_^ hehehe
doakan ya ^_^

Ninda mengatakan...

serius bagus loh inih.. campuran antara ftv dan koreandrama

Suci Mine mengatakan...

@Ninda : itulah makanya saya kepengeeen banget... colek mbak Nessya *kedip2 ganjen*

Arif Chasan mengatakan...

wih wih... selamat ya suci.. kamu menang.. *ngiri*

Alethea Yoris mengatakan...

suciii.. check blogku ya. aku kasih award buat kamu^^

Suci Mine mengatakan...

@arif : iya makasih ^_^

@Alethea : oke... langsung ke TKP ^_^

Annesya mengatakan...

gimana ini? udah beres skripsinya? eh, sudah datang bukunya? hihihi

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...

jalani aja 22 nya hehe

obat gondok mengatakan...

moga semuanya cepat terselesaikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea