Sabtu, 03 Maret 2012

Ini Bukan Aib ^_^

Diposting oleh Suci Mine di Sabtu, Maret 03, 2012

 gambar dari sini

Well, blog ini ikut di-tag tentang postingan angka 12 sama paperclips. Dengan soal yang, Oh My, sangat membongkar aib. Mau nggak mau, harus mau ngerjain. Ok, here we go now…

1. Ceritakan satu kejadian yang paling memalukan yang pernah terjadi dalam kehidupan anda!
2. Sebutkan 7 hal yang anda ingin agar orang yang paling anda sayangi lakukan untuk anda!
3. Sebutkan 7 keadaan yang paling anda benci!
4. Tag ke 7 blog yang anda suka!
5. Buat 5 pertanyaan untuk blog yang anda tag!

And here for you paperclips... ^_^
Enjoy…

Kejadian yang paling memalukan dalam hidupku, hem… aku rasa nggak ada ya satu hal pun yang memalukan, selain resleting celana jinsku pernah terbuka di hadapan junior-junior yang lagi aku ospek, trus ada junior cowok menegurku dan bilang, “Kak, resleting celananya kebuka.”
O My God, nggak memalukan kan itu? iya kan? Please jawab iya… hehehe

Hem… hal-hal yang aku inginkan yang dilakukan sama orang yang aku sayangi itu...
1.    Aku pengen ditembak sama AR. absolutely… number one ^_^
2.    Aku pengen AR punya perasaan yang sama dengan aku, bahkan lebih besaaarrr…. ^_^
3.    Aku pengen mama meluk aku setiap hari
4.    Aku pengen papa mengajakku bicara dan memberitahuku betapa dia bangga dengan anak seperti aku
5.    Aku pengen orang tuaku bilang ke aku, “Aku sayang kok sama kamu, Nak.”
6.    Aku pengen diantar pergi kuliah sama papa lagi dengan seragam polisinya, kayak dulu.
7.    Aku pengen dibuatin masakan kesukaan aku sama Mama. Udah lama ya Ma, aku nggak makan masakan mama lagi. Kangeeeeenn

Hem, keadaan yang paling aku benci? Kira-kira seperti ini…
1.     Aku benci jika harus berbicara dengan Ibu Carlotta (nama samara, krn nggak tahu nama aslinya), berasa pengen cekik orang kalau harus berbicara dengannya.
2.    Aku benci jika di DNS-ku (Daftar Nilai Semester) ada nilai T alias Tunda. Karena itu membuatku harus mengejar-ngejar dosen dan berbicara sama Ibu Carlotta lagi.
3.    Aku benci jika harus menunggu orang yang berjanji akan datang semenit lagi, tapi satu jam berlalu dan batang hidungnya belum nongol-nongol juga.

4.   Aku benci jika harus melihat orang tuaku yang lebih menyayangi adik-adikku daripada aku.
5.    Aku benci jika papa nyuekin aku kalau lagi ngomong sama dia, dan ketika aku masih berbicara, papa marahin aku karena berisik.
6.    Aku benci jika uang jajanku habis dan aku lagi ngidam pengen banget makan pizza.
7.   The last but not least, aku benci menunggu AR yang lama banget katakan cinta sama aku. Hehehe :P

Hem… tag ke-7 blog yang aku sukai ya? Tentu saja aku punya sederet blog yang aku suka, Here they are…


Dan pertanyaan-pertanyaan untuk mereka yaitu :
1. Ceritakan 12 hal yang paling memalukan yang pernah terjadi dalam kehidupan kamu!
2. Ceritakan 12 hal yang kamu ingin agar orang yang paling kamu sayangi lakukan untuk kamu!
3. Ceritakan 12 keadaan yang paling kamu benci!
4. Tag ke-12 blog yang kamu suka!
5. Buat 5 pertanyaan untuk blog yang anda tag!

PS : Bagi yang kena tag, mau ngerjain ini atau enggak, terserah kalian deh, karena aku tahu kalian juga sibuk ^_^

30 komentar:

Desah Kian Dera mengatakan...

mdh2an bs aku kerjain ya, tp tentunya dgn ciri khas gaya tulisanku sendiri donk...
:D

awalnya sih, aku bertanya2 peer??apaan itu? mf coz msh newbie, baru tau diblogger ada kyk ginian.

aku save dulu ya

Wina Zhonniwa mengatakan...

gk kebayang, gimana rasanya di tegur sama juniorny wkt itu? ^^v

aku juga pengen 7 hal yang itu :3
pasti dunia terasa sempurna.

SoleildeLamer mengatakan...

PS : Bagi yang kena tag, mau ngerjain ini atau enggak, terserah kalian deh, karena aku tahu kalian juga sibuk ^_^ >>> ini nih kata2 mautnya suci biar yg ditag jatuh kasian ke dia...

emute mengatakan...

hehehe.. well done...
thanks dah mau kerjakan... ;)

Una mengatakan...

Susaaahnyaaa...
Ini mah buka buka aib wkwk

Unknown mengatakan...

wahahaha kena juga yah.. lama2 seru nih.. untung blom pernah kena hahaha <--- kurang terkenal :P

ledanottheswan mengatakan...

Whoaa... Blog saya kena tag *mata berbinar*
Thanks ya Mbak. This is for the first time loh :D *dasar newbie*

Faizal Indra kusuma mengatakan...

Hahahha.. akupun suka semua blog yang di tag olehmu say ^6^

Tabah mengatakan...

wah yang lain semangat mengerjakan PR dari "me and mine". . . . .. .

Suci Mine mengatakan...

@ Desah : iya... met ngerjain

@ Wina : nggak usah ngebayangin... pokoknya nggak sememalukan itu kok... heheheh *ketawa garing*

@ Annesya : ih tante seksi... ssstt... jgn bocorin ke orang2 dong... :P

@ emute : okok...^_^

@ una : nggak susah kok mbak... dikerjain ya ya ya ^_^ kalau ada waktu... hehehe

@ nona enno : owh... kalau aku tau kamu belum kena, seharusnya saya tag juga ya... hahahahha *ketawa jahat*

@ ulfah : alhamdulillah ada yang senang saya kasi tag... beritahu aku ya kalau kamu sudah ngerjainnya ^_^

@ faizal : iya,,, emang keren2 sih mereka ^_^

@ susu segar : itu udah disemangatin sama susu segar...jadi semangat ya, kalau perlu susu, ke blogx susu segar aja... hehehe ^_^

Kampung Karya mengatakan...

ih waw saya dapet PR hehe.. insyallah akan saya angkut dulu ya mbk..

salam K3

rizki_ris mengatakan...

Kunjungan balik sobat
aduh gak kebayang resletingnya kebuka terus ditegur adhek angkatan
hehehe
tapi sudahlah anggap sobat gak kenal sama mereka :p

Liyaa Mf mengatakan...

The last but not least, aku benci menunggu AR yang lama banget katakan cinta sama aku. Hehehe :P

Aku suka yang ini! Hahaha. Banyakkan sabarnya yaa! Menunggu seseorang yang kita sayang itu indah tapi satu penyeksaan kan? Lagi2 if kita ngaak tahu bagaimana ending ceritanya. Right? Hehe.

putuindarmeilita.blogspot.com mengatakan...

Aduh, Ci. Kok banyak amat. 1 pertanyaan 12 poin. Bisa keriting jariku...

Btw... karena kamu tau aku sibuk, jadi aku gak usah ngerjain ya *kedip2 ganjen*

Anyway, makasih Suci. Kalau sempat aku pasti kerjain. *cubit gemes*

Itha Karla mengatakan...

Restleting kebuka..hehehe...bener itu bukan aib...cuma kurang beruntung aja hihii :D

jiah al jafara mengatakan...

Aku pengen orang tuaku bilang ke aku, “Aku sayang kok sama kamu, Nak.”

knapa g sbaliknya aja :D

ledanottheswan mengatakan...

Mbak tugasnya udah aku kerjain looh :3

Unknown mengatakan...

wah kalo gitu coba minta mamamu masakinmakanan kesukaanmu.

Fadlun Usman Alhabsyi mengatakan...

ka, resletingnya ke buka :p
awkward momment ! but no prob, kamu jadi ratu sehari, semua mata tertuju padamu hahaha

Meutia Halida Khairani mengatakan...

hihihihi, gile bener itu resleting...

semoga si AR baca blog ini :)

ensu mengatakan...

buka2 aib,
bener2 aib,
tp aib yg tidak perlu ditutup-tutupi :D

vlog media news mengatakan...

Ini pada mau acara perlomba,an apa tugas ya?

SoleildeLamer mengatakan...

(=3=) dasar suci nakal... dikiranya aku gatau apa taktikmu... :P :D

Michael Angelo [Desah Kian Dera] mengatakan...

bingung nih... msh blm sempet jg ngerjain.

octarezka mengatakan...

oh suciiiii...banyak bener 12???!!! *cubitgemes*

aku doain smg ap yg diharepin tentang ortu dan nilai kamu tkabul. aamiin
doain aku juga supaya tugas ini terlaksana yaa...huhu #garuktanah

VITOnews mengatakan...

pekerjaan rumah yang bagus dan dikerjakan dengan sungguh-sungguh. salam

Suci Mine mengatakan...

@ K3 : hehehe... iya2 met angkut... jangan lupa ngerjain prnya yah, ya kalau kamu ada waktu ^_^

@ Rizki : aduh ris... nggak usah ngebayangin...:P

@ Liyaa : makasih sarannya sista ^_^
aku akan terus semangat... hehehe

@ Lita : hehehe... aku kan pengen tahu mbak lebih dalam *mata berkedip2*
sama-sama mbak, kalau ada waktu ngerjainnya, nggak usah terlalu dipaksa ^_^

@ itha : hihihi... iya betul2 :P

Suci Mine mengatakan...

@ jiah : kalau sebaliknya, berarti soalnya salah dong ya? kan soalx hal yang paling aku inginkan? hehehe

@ ulfah : okelah kalau begitu... nnti aku akan kunjungi dan memeriksa PRmu... hehehe :P

@ Sang cerpenis : iya mbak, nnti aku akan minta mama masakin buat aku *kedip2 ganjen*

@ fadluna : aduh... siapa sih yang nggak mau jadi ratu, tapi masalahnya kalau gara2 resleting kebuka... tetap aja jadi malu... :P

@ susu segar : ada kok...hehehe

@ meutia : iya,,, resleting itu mmg gila, bisa2nya dia kebuka di tempat yang banyak cowoknya... tau aja dia? hehehe :P

@ ensu : hehehe... asal nggak buka-bukaan pakaian aja... :p

Suci Mine mengatakan...

@ cik awi : tugas kok cik... bukan lomba... hehehe ^_^

@ annesya : iya tante seksi, kan tante seksi yang ngajarin... hehehe :P

@ michael : nggak usah dibawa pusing... klo udah dapat ide, baru kamu ngerjain, kalau nggak dapat2, ya liatin aja blog yang ngasih kamu PR itu terus2an, siapa tau dapat ide... hehehe ^_^

@ -ka : hehehe... aku kan pengen tahu mbak lebih dalam... hehehe
amin... aku juga doakan supaya jari mbak nggak keriting kalau ngerjain PRnya... :D

@ VITOnews : makasih vito... mau ku kasih pekerjaan rumah juga nggak? *kedip2 manja*

lia_my mengatakan...

aku juga pernah ngalamin kejadian memalukan kayak gt,, tp waktu iu yg negur satpam..
sumpah malunya gak ketulungan.. -___-"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea