Jumat, 02 Maret 2012

Me and Mine : Ingat Kamu...

Diposkan oleh Suci Mine di Jumat, Maret 02, 2012
gambar dari sini

Pertama kali menemukan gambar ini di sini, nggak tau kenapa, aku jadi ingat kamu, AR. 
Rambutmu, permainan gitarmu, tubuh jakungmu, semuanya, kecuali kacamata dan warna rambutnya.
Kamu juga suka warna hitam kan. Katamu, hitam itu laki banget. Dan kamu tampan sekali dengan warna hitam, AR.
Melihat ini, aku jadi merindukanmu. Seandainya saja aku berhasil mendapatkan fotomu, aku pasti tidak akan meradang begini.  

AR, aku terserang penyakit malarindu.

14 komentar:

Putrie Yunisda mengatakan...

hiyaaaa :D
ngapa saya jadi ikutan galau karena postingan kakak?
ckkckck JLEB banget kak :D

Syifa Azz mengatakan...

aku punya fotonya AR looh :D
AR mamahku. wkwkwk #gayus

Liyaa Mf mengatakan...

Penyakit malarindu? First tyme dengerinnya. Hehe.

Dinnar mengatakan...

Seandainya AR mengerti tentang betapa menyedihkannya penyakitmu itu, tentang bagaimana ia seharusnya menyembuhkanmu, seandainya.

dhenok habibie mengatakan...

kayaknya AR itu berarti banget yaa.. kalo saya, saya titip salam ama gitarnya aja deh.. :p

Penghuni 60 mengatakan...

haduh2.. kalo kena penyakit seperti itu, musti segera berobat ke Dokter Cinta sob..
hehe
:D

Michael Angelo mengatakan...

ups, itu foto ku knp dipajang disini...?
haha...
:D

salam knl ya

Mine and Me mengatakan...

@ Putri : aduh, jangan ikutan galau sista... susah loh nemu obatnya... hehehe ^_^

@ Syifa : ih... syifa kok gitu sih, kirain beneran fotonya AR yang asli *pukul2manja

@ Liyaa : iya, obatnya jg jarang mbak ^_^

@ Dinnar : ah dinnar... kata seandainya tidak akan pernah menjadi kenyataan ^_^

@ Dhenok : iya nih, dia berarti banget sebagai obat dari penyakitku... huhuhuhu
nnti saya sampaikan salam deh buat gitarnya

@ penghuni 60 : siapa dokter cintanya?

@ Michael : ih... michael, jangan ngaku2 dong... nnti orang2 pada ngira kalau aku suka kamu... hehehe :P

Susu Segar mengatakan...

whahahahhaa. .. lebay yang merajalela. .

Dinnar mengatakan...

Entahlah ci, kenyataan itu tidak pernah benar2 bisa kita prediksi. Kadang, kita butuh yang tidak kasat untuk menyatakan sesuatu yang mustahil. Entahlah :)

Mine and Me mengatakan...

susu segar : jadi kebayang, gimana ya kamu kalau lagi rindu seseorang... hehehe ^_^

@ Dinnar : aduh, kamu bikin aku tambah galau... hehehe :P

nonasan mengatakan...

Huaaaaaa jadi kangen blackrangerku T^T
*ikut galau*

-ka mengatakan...

ahaa...
tentang AR lagi AR lagii...
ci...bangun cii..!
=P

Mine and Me mengatakan...

@ nonasan : mmgnya blackrangermu sekarang dimana sista?

@ -ka : ah mbak gitu sih *manyun manja*
doain aku kek... hehehe :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea