Selasa, 31 Januari 2012

My Top Ten Music Playlist : January

Diposkan oleh Suci Mine di Selasa, Januari 31, 2012
gambar dari sini

My Top Ten Playlist of this month goes to…

1.    1.  Avril Lavigne – Wish You Were Here
Aku suka banget sama lagu ini. Pertama kali dengar sih yang versi akustiknya waktu rekaman di Walmart Studio. Aku download videonya di Youtube. Avril Lavigne cantik banget. Love it. Rambutnya juga dicat hijau-hijau gitu. Aduh, warna apapun rambut wanita yang satu itu, tetap aja dia kelihatan cantik. Bikin ngiri aja…

“Damn… Damn… Damn… What I’d do to have you here?”

2.    2. Avril Lavigne – I Love You
Pokoknya, nyanyiin lagu ini pengennya senyum-senyum mulu. Bahagia banget. Kayak baru jatuh cinta. Hehehhe… berharap banget Avril bikinin video buat nih lagu.

“You’re so beautiful… But that’s not why I love you.”

3.    3. Adele – Someone Like You
Rasanya pengen nangis aja kalau dengar lagu ini. Suara Adele yang berat dan serak seksi gimana gitu. Aduh… mana arti lagunya juga nyesek banget. Aku sering nangis kalau lagi dengar lagu ini pake headset dengan suara full. Ceritanya, tentang seorang gadis yang ditinggal nikah sama orang yang dia cintai. Hadoooh… jangan sampai saya mengalaminya Tuhan, cukup dengar aja yah…

“Never mind, I’ll find someone like you…”

4.    4. Sam Tsui & Christina Grimmie – Just A Dream
Ya, aku dapat lagu ini di Youtube. Penyanyi sebenarnya sih Nelly, keren juga sih. Tapi aku lebih suka Just A Dream versi Sam Tsui dan Christina Grimmie. Alunan piano di awal lagu benar-benar menghipnotisku untuk terus mendengarkannya sampai habis.

“I was thinking ‘bout you, thinking ‘bout me, thinking ‘bout us, it just a dream”

5.    5. Super Junior – No Other
Tidak perlu diragukan. Video Suju yang satu ini benar-benar membuatku jatuh cinta. Gambar hati berhamburan dimana-mana. Aku merasa dicintai oleh Suju *yaelah*

6.    6. T-Ara – Roly Poly
Gak boleh ngelewati lagu yang satu ini bagi yang suka musik retro yang modern. Rasanya pengen ikut goyang juga. Hehehe… adikku pernah ngikutin tarian t-ara ini sewaktu mengikuti kompetisi dance, ya… walaupun nggak menang. Hihihi…

7.    7. Justin Bieber – Mistletoe
Cewek di video lagu ini cantik banget. Aku suka make-upnya. Suka semuanya. Hahaha… Justin bieber juga ganteng banget di sini. Aduh, pengen dong naik mobil porche-nya itu. jangan cuman Allie Williams saja yang diajak… hehehe

“Your lips… on my lips…I wish you marry-marry xmas”

8.    8. Jessie J – Nobody’s Perfect
Lagu ini yang membuatku tertarik untuk mendengar music Jessie J yang lainnya. Aku suka suara Jessie. Keren banget. Apalagi kalau live.
“Nobody’s perfect no… no..no… nobody’s perfect.”

9.    9. Pink – Perfect
Saya sangat berambisi dengan kesempurnaan. Tipe melankolis banget. Tapi kadang-kadang saya juga plegmatis, bahkan ada senior kampus yang bilang kalau saya tipe sanguinis. Tapi setelah melihat video ini, aduh… dasar aku memang cengeng, mewek lagi deh. Adegan-adegan di videonya ngena’ banget.

“Pretty baby please, don’t you ever ever please, like you’re less than, less than perfect.”

10. Taylor Swift – Back To December
Aku mulai suka semua lagu taylor gara-gara lagu ini. I love December. And I love snow in this video. And taylor cantik banget juga. Hadoh… sudah ada perempuan yang membuatku iri.

“I miss your tan skin, your sweet smile, so good to me, so right.”

Well, that’s my top ten playlist in this month. 10 buah lagu itu yang paling sering aku dengar bulan ini, mau lagi cuci piring, cuci baju, menyapu, tetap dengar lagu mereka. Kenapa nggak ada daftar lagu Indonesia, ya… IDK. 

Hope u like it too…^_^

13 komentar:

namarappuccino mengatakan...

Hanya tahu yang milik Adele.

Tapi jadi ingin tahu lagu dua lagu Avril, dan Sam Tsui setelah membaca cuplikan liriknya

Nona Enno mengatakan...

wah wah boleh di coba nih.. :D

cari akh.. :D

Mine and Me mengatakan...

@ namara : hihi... mungkin kamu akan suka :P

@ nona Enno : hihihi... cobalah...

Leiny Nadiraa (deedee) mengatakan...

suka. sukaa juga Avril lavigne nya- Wish U were here ama Adele someone like you- nyaaa.. siip bangeet.

cari taylor swift nyaa ah.

coba deh dengerin "a thousand years" by christina perri-nya mbak, deep banget lagunya :)

salam kenal, kunjungan perdana sistaa :)

Mine and Me mengatakan...

@Leiny : oke deh... langsung download christinaa...
thanks infox sista...

Zaira Muhamad mengatakan...

wahhh..wish u were here nice song!...i hope so but 'HE' not here with me ...hopely someday hahaha...:)

-ka mengatakan...

avril sm taylor ny stujuuu..yang lain bleom prnh denger.hehehe
oiy, suka nntn film korea jg gk?kmrn abis nntn miss ripley. lagu yoochun-the empty space for you-nya keren..coba deh ddenger #maksa
=D

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Mantap, ntar tak coba dengerin musik2 rekomendasinya.. kecuali JB.. :D

Mine and Me mengatakan...

@ Zaira : Yap, really nice song... i believe, there's someone else who better for you next time sista...

-ka : suka-suka, keren yah? aku coba dengar yah,

@ Feby : ahahaha, iya gak pp kalo gak suka JB

Della mengatakan...

Cuma tau yang Adele sama yang no. 5, ihihihihi.. one of my fave too.. ^___^

Cari di youtube ah sisanya yang 8 lagi :D

Della mengatakan...

Eh, yg no.9 juga tau deng :D

Ulfah mengatakan...

Saya juga suka semua lagu yang kamu sebutin di atas. Cuma satu lagu yang saya gatau: Sam Tsui & Christina Grimmie – Just A Dream... I'll find out later. Btw, thanks for sharing. Nice post

Maulida Balgis Arbinesya mengatakan...

say, gimana caranya masukin lice chat siy? sama masukin supaya ga bisa di copypaste kaya kamu gitu? jadi di protect. how?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea