Sabtu, 21 Januari 2012

Kamu... Kamu... Kamu...

Diposkan oleh Suci Mine di Sabtu, Januari 21, 2012
gambar dari sini


Engkau hembusan napas yang lirih mengucap kata
Engkau deburan ombak yang tak bisa menyapu karang
Engkau bintang yang tak berkerlip dan tenggelam
dalam kegelapan malam

bisakah aku,
merengkuh setiap napas yang kau hembus dan menjadikannya cerita
menganyam ombak tuk membantumu mengenyahkan karang
memancarkan kilauku tuk menjadikanmu benderang

hei, kamu...
engkau diam dalam kehampaan
namun aku kan terus mencintaimu
hingga napas ini hilang dariku


( May, 1 2007 )

11 komentar:

Zaira Muhamad mengatakan...

Yes ! im the 1st one hahaha..bagus poem nya...hey girl boleh jadikan ia sebuah lagu ni :P hehehe..good job dear !

Awaludin Nandar mengatakan...

apa kamu yakin untuk mendamba cintaku sementara hanya kesemuan yang kau temui.
apa kau yakin akan terus mendamba cintaku,sementara engkau tahu akan sulit untuk menahan gelombang yang datang.

#CeritanyaJadiSiKarang..:P

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Sangat menyentuh, gue kalo liat org buat2 puisi gini agak ngiri soalnya gak bisa bikin puisi.. hahaha

Kampung Karya mengatakan...

ihir romantis.. selalu terang.

blogwalking sore

Mine and Me mengatakan...

@ zaira : yup... thanks coz be the first... ^_^

@ awaluddin : keren jg kata2x...hehehe

@ feby : ayo... kamu pasti bisa bkin puisi juga...

@ kampung karya : mudah2an selalu terang...

Rizky Putri Azizah mengatakan...

ihiii... prikitiew!!! xD

#blogwalking :)

Annesya mengatakan...

ih suci ih suci, kilik kilik kilik....
saya bawaannya gemes pengen ngilik2 kalo ada orang bikin puisi menye2 gini nyehehehe... xD

Rakyan Widhowati Tanjung mengatakan...

suka deh sama puisinya mbak :) diksinya itu lhoo bagus :)

Mine and Me mengatakan...

@ Rizky : hihihi

@ Annesya : hehehehhe... iya, menye2 bnget ya?

@ Rakyan : makasih... jgn panggil sy mbak toh... hehehe

Della mengatakan...

Suci, puisinya bagus. Saya paling suka deh kalau ada orang yang tau bahwa yang bener adalah 'napas', bukan 'nafas'. Good job ;)

Mine and Me mengatakan...

@ Della : hihihi... makasih... itu juga kebikin wktu SMA :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea