Minggu, 11 Maret 2012

aku koma...

Diposkan oleh Suci Mine di Minggu, Maret 11, 2012

gambar dari sini

Engkau naik, melambung tinggi, merayapi angkasa dan meninggalkanku di bawah
Engkau berlayar, membelah samudera, mengarungi gejolak ombak dan meninggalkanku di dermaga
Engkau melangkah, melompati asa, berpijak di batu pualam dan meninggalkanku di belakang
Engkau mencuri, mengambil detak jantungku, menghilang sekejap mata dan meninggalkanku dalam koma.
Mencintaimu membuatku tak sadarkan diri.

21 komentar:

Tebak Ini Siapa mengatakan...

Wadaaaw galau detected @_@

Liyaa Mf mengatakan...

Puisinya very nice, darlinggg! Penuh maksud mendalam :)

...Uzay Gingsull... mengatakan...

mencintaimu membuat aku berpura-pura kalau ternyata aku sakit...

hihi nyambung ngga terusannya??

Susu Segar mengatakan...

but never stop loving u. . . .

-ka mengatakan...

sucii..maaf ya,
tapi kalimat terakhir kok bikin aku pengen ketawa, gak tau kenapa
hehe
ayo banguun, jangan kelamaan koma-nya
=P

cacacut mengatakan...

Suciiii baguss katakatanya.. "mencintaimu membuatku tak sadarkan diri" ♥ kalau sudah sadar mencintai dia dari awal lagi sehingga cinta nya gag pernah habis :D

Andy mengatakan...

kalau aku kurang setuju sama kalimat terakhir " karena mencintamu aku tahu seberapa pantas aku untuk kamu "

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Asem, indah bgt kata2nya. So sweet... Yg bisa buat kata2 gni pasti yg lagi merasaknannya.. :)

Della mengatakan...

Mencintai itu proses pendewasaan diri. Nikmati sajalah ^_^

Lita mengatakan...

Nyanyi ala Titik Puspa: Cinta... ooo... cinta...

Annesya mengatakan...

lagi galau nih... ga bisa komen...
bilang selamat malam aja deh... :)

Ninda Rahadi mengatakan...

aduh aduh ci
gambarnya syeram
aku merinding disko

dhenok habibie mengatakan...

"mencintaimu membuatku tak sadarkan diri"

waw, kalimat terakhirnya ngena banget.. hahahhaa.. tapi serem juga yaa efek dari mencintai, bisa sampe buat tak sadarkan diri.. hehe.. ayoo semangat neng!! mencintai itu harusnya membuatmu lebih semangat menikmati hidup :)

jiah al jafara mengatakan...

haduh~
cinta bikin koma

bella sirait mengatakan...

keren !!!

dunia kecil indi mengatakan...

nice poem, meski cuma kamu yg tau makna sesungguhnya :) have a nice week! :)

Muro'i El-Barezy mengatakan...

Mencintaimu membuatku tak sadarkan diri...
berarti mabuk yah hehehe...

Elfrida Chania mengatakan...

Keren puisinya :)

fadlunalhabsyi mengatakan...

kirain kamu beneran koma :o
ahahhaa

Annesya mengatakan...

aku... tanda seruuu!!!!! :D

21inchs mengatakan...

ini puisinya keren

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea