Sabtu, 26 Oktober 2013

While and After Graduation

Diposkan oleh Suci Mine di Sabtu, Oktober 26, 2013


Ya, status aku berubah sekarang. Bukan lagi seorang mahasiswi, tapi calon istri. Wew ^_^
Alhamdulillah sudah diwisuda sabtu kemarin, telat banget updatenya, ini saja badan masih pegel-pegel, nggak tahu juga pengen nulis apaan yang bisa menggambarkan kegembiraan sekaligus ketakutan diriku. Lihat foto aja, gimana? Capcus…


With My Beloved Mom and Dad
 
With My Gals
Bareng Pak Jufri, pembimbing II yang baik dan energik itu
 


Gembira karena akhirnya dapat membuat sebuah akhir yang indah di salah satu bab perjalanan hidup saya yang sekaligus menjadi awal ketakutan saya untuk menempuh bab selanjutnya. Gelar yang diberikan di belakang nama saya kesannya aku jago banget komputer gitu, padahal cuma Rekayasa Perangkat Lunak doang itupun nggak seratus persen dikuasai, jaringan sama sistem cerdas masih rada remang-remang di kepala -_-
Mama menggelar syukuran selesai wisuda pas hari itu juga, jadi tidak bisa santai-santai dan harus melayani tamu-tamu, dan sekitar jam sepuluh malam langsung go ke Malino (Mungkin seumpama puncak bagi orang Jakarta) untuk menghadiri pengkaderan Pendidikan Tiga Pilar (PETIR) XIII Technic Study Club.

Padahal belum tidur tapi tetap semangat foto-foto



 Wew, belum cukup satu hari jadi sarjana langsung ambil bagian di pos IKATSC (Ikatan Alumni TSC). Hehehehe… melancarkan serangan yang seharusnya dilakukan oleh IKATSC agar calon anggota baru yang pengen berorganisasi di TSC nggak manja dan tahan mental. Dan hasilnya, badanku semakin pegal dan suara menghilang. Nggak tahu kenapa, tapi aku sudah berusaha jadi ibu peri malam eh subuh itu.
Pokoknya, menyenangkan, melelahkan dan menakutkan. Apa ada seseorang yang mengerti rasa takut yang kualami sekarang? Rasa takut yang tidak jelas tapi mencekam. Yaelah…
Berakhir jadi Mahasiswi itu menyenangkan, tapi susah dijalanin ^_^

21 komentar:

Alethea Yoris mengatakan...

wow! baru lulus aja sekarang naik status jadi calon istri? hebat bangett.. ahhh..

selamat yah suci!!^^

udah apply2 kerja belom?

Suci Mine mengatakan...

@thea : ahahaha... bisa-bisanya aku doang karena nggak mau dibilangin pengangguran aja... hehehe
udah, lg berusaha cari kerja ^_^
doakan ya qaqa :)

ezyra daniel mengatakan...

waahh tahniah ye

Echie Rachmat mengatakan...

asikk sudah sarjana ^^ jadi pengen cepat2 juga :)

ini QiiNoY mengatakan...

Selamat ya . . .

mampir di blogg q yaaa . . . .

Annesya mengatakan...

ca-ca-calon istri... #menerawang
suci, kau mau meningalkan aku? :0

Suci Mine mengatakan...

@@Ezyra : ^_^

@Echie : iya, sy doakan semoga kamu cepat jadi sarjana juga ^_^

@QiiNoy : sip... ^_^

Suci Mine mengatakan...

@Annesya : hihihi... nggak usah galau gitu mbak Nes, baru calon, belum juga jadi istri betulan... ^_-
biar nggak dibilang pengacara aja (pengangguran banyak acara) oooppss...

Jiah mengatakan...

Selamat udah lulussss

jd pengangguran ==

eh, bapaknya beneran polisi hihihi

Suci Mine mengatakan...

@jiah : iya, cariin kerja dong qaqa jiah... ^_^

emangx mbak Jiah kagak percaya waktu aku bilang bapakku polisi? -_-

Annesya mengatakan...

ci uci kau buka kafe aja gih...

Suci Mine mengatakan...

@annesya : pengennya sih gitu, bikin usaha kafe2an gitu... tp ada yg mw datang nggak mbak Nes? soalx aku galak... hehehehe

Gloria Putri mengatakan...

wahhh...abis wisuda.....selamat yaaaaa....abis itu nikah....wkwkwkwk.....hohooho.....

Rara ChewNgenkz mengatakan...

Nice ^_^

Annesya mengatakan...

ahaks cowok suka cewek galak... asal cantik... pret... intinya cowok sukanya ya cewek cantik... --__--"

Suci Mine mengatakan...

@rara : eh... tumben muncul jeng... ^_^

@Annesya : makanya saya jd cewek galak, mbak Nes, soalx saya cantik, banyak yang kerubutin... pret... :P

r10 mengatakan...

udah kaget aja, baru wisuda udah nulis *calon istri

Arif Chasan mengatakan...

wah.. selamat selamat!!
jadi makan makannya kapan dan di mana nih? :D

Annesya mengatakan...

kerubutin... --___-- berasa dikerubutin laler :3

apa kabarmu suci :)

sarijeruk mengatakan...

Terimakasih udah mampir ke tempatku. Wah, setelah wisuda bukan akhir dari segalanya, justru awal dari lembaran baru. Hayoooo semangat cari suami eh cari kerja wkwkwkwkwkkwkwk

Ninda mengatakan...

semoga lancar untuk semua rencananya kedepan ya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea