Selasa, 02 Juli 2013

Sweet Revenge

Diposting oleh Suci Mine di Selasa, Juli 02, 2013
gambar dari sini

Di balik senyum manismu, kau memusuhiku, seakan semua hal baik yang terjadi padaku tidak membuatmu senang
Meski kau tidak bilang, aku tahu, Dear, jadi, berhentilah menutup-nutupinya
Akan kubalas semua hal keji yang kau lakukan padaku
Ketika kau kau menceritaiku di belakang tentang ketidakmampuanku, kubalas dengan membuatkanmu sebuah program komputer yang menjadi tugas besar di salah satu matakuliah kita
Ketika kau mencerca seminar proposalku –mengabaikan banyaknya peserta yang membludak di ruanganku dan tepuk tangan riuh rendah yang mengakhiri penjelasanku dan setiap argumen yang kulontarkan pada penguji yang bertanya tentang sistem yang akan kubuat, kubalas dengan memberikan dukungan kepada seminar proposalmu dengan memanggil beberapa temanku untuk ikut meramaikan
Jika menurutmu aku pendendam, yes I am, Dear...


17 komentar:

Annesya mengatakan...

cieee sweet revenge nih ceritanya ahal ahal ahak...

duile komen kau di blog aku banyak bener, jadi bingung yang mana dulu yang mau ditanggepin. :P

iya keliru itu yg 13. X dobel, kudunya 13 sama 14, tp wes terlanjur :P

Ayahnya Andra setres ya hahaha

woi woi, ngapain nyama2in dirimu sama tukang dagang nasi bungkus? orang yg aneh... XD

ya begitulah Andra. di luar keliatan wow. dalemnya sama aja kaya manusia biasa. dari awal dirancang begitu, suci :3

novi rahantan mengatakan...

Kalo ditampar pipi kiri, beri juga pipi kananmu... begitu katanya..... :D

Suci Mine mengatakan...

@Annesya : iye, hahahaha... soalx tu org kalo depan saya senyum2, beramah tamah, tp dia bercerita tentang segala macam yang kulakukan dari sisi jeleknya dan kebetulan, teman saya mendengarnya dan jengah,jadi dia beritahu saya, dan ternyata, perasaan saya ke itu orang sedikit terbukti... *curcol*

@novi : kata sapa nov, ah, nggak mau ah, hehehe ^_^

/uzayzie mengatakan...

pendendam yang kreatif :D

Suci Mine mengatakan...

@uzayzie : :D

HeQris mengatakan...

masih ada aja orang kayak gitu, mending dicuekin aja deh,,tar juga capek-capek sendiri,,hihihi

Annesya mengatakan...

aku kalau sama orang kaya gitu sama munaknya ci. di depan senyum, di belakang "siapa ya?" haha sok2 manis aslinya ga peduli :P

haiya, kamu kok ngatain aku yg menyiksa ariel huhuhu

Suci Mine mengatakan...

@HeQris : emang aku jarang ajak omong dia... emang dia sapa, penting gitu... :P ^_^

@Annesya : emang, wlee... klo enggak, coba dong bikin Ariel sekali2 bahagia... nggak sabar nih Mbak Nes... ^_^

HeQris mengatakan...

sep,,mending temenan aja sama aq :)
aq orangnya baik hati, suka menabung dan congkak tapi dikit,,hehe..

Suci Mine mengatakan...

@HeQris : sip deh... salam kenal yak ^_^

Secret Of Shaila mengatakan...

wow...hasil tulisan anda?nice!!

Annesya mengatakan...

lah itu sudah ada lanjutannya tuh kau gak baca kah :3

Suci Mine mengatakan...

@Shaila : thanks...

@Annesya : ini bru mw baca mbak Nes..

Annesya mengatakan...

rayuan kumbang dan mawar... serasa lagu dangdut. kumbang2 di taman... *halah

udah ada lanjutannya uci... :3

Suci Mine mengatakan...

@Annesya : haha... emang itu rayuan terinspirasi dari lagu dangdut mbak Nes... hehe

Annesya mengatakan...

uci aku galau deh sama karakternya Andra. karakternya sulit banget dimainin. karakternya Ariel ya sulit. repot bikin ending #curcol

Suci Mine mengatakan...

@Annesya : semangak mbak Nes, emang pengen ending yg kyk gmn?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea