Sabtu, 15 Juni 2013

Alhamdulillah... ^_^

Diposting oleh Suci Mine di Sabtu, Juni 15, 2013
gambar dari sini


Alhamdulillah saya punya pembimbing skripsi yang baik banget. Namanya Pak Jufri, tapi supaya lebih seksi, saya panggil dia Pak Jupe. Kurang seksi apa lagi coba? Pembimbing skripsi saya ini berperawakan kecil, lincah, dan jalannya lenggak-lenggok kayak lagi ikutan Catwalk. Saya yang dicap selalu jalan cepat aja kalah kalau jalan bareng beliau. Hehehe…
Kalau biasanya mahasiswa yang lagi mengurus proposal penelitian yang mencari-cari pembimbing, malah saya yang dicari-cari pembimbing. Hebat kan saya pembimbing saya? Satu-satunya pembimbing yang ada di antara sejuta pembimbing yang ada. Pak Jupe juga di kampus dari Senin-Jumat, pagi sampai sore, jadi tidak susah mencarinya.
Padahal, sewaktu pengajuan pembimbing, saya mintanya Pak Nursalman dan Pak Suarga, tapi Surat Tugas yang keluar Pak Jupe dan Pak Suarga. Allah memang Maha Tahu mana yang terbaik buat hambaNya.
Sebenarnya, pembimbing satu saya, Pak Suarga –iya, yang pengarang buku Algoritma dan Pemrograman dari Penerbit Andi yang itu- sedang sakit dan sedang tidak berada di Makassar, padahal pengumpulan berkas terakhir tanggal 14 Juni, tetapi karena pembimbing dua saya yang baik ini membantu saya, akhirnya saya bisa ikut mengumpulkan berkas.
“Siapa pembimbing satu kamu?” Tanya Pak Jupe dengan suaranya yang agak sinis tapi berhati manis.
“Pak Suarga, Pak,” jawabku agak gagap, saya memang orang yang gagapan kalau lagi nerveous.
“Oh, Pak Suarga lagi sakit, sini saya bantu bicara dengan Pak Wayan (PK II), supaya kamu bisa seminar cepat-cepat…” Ujar Pak Jupe.
Bahkan saat itu saya tidak tahu Pak Suarga lagi sakit, tapi Pak Jupe berinisiatif membantu saya tanpa saya minta. Saya tidak tahu bagaimana nasib teman-teman saya yang juga pembimbing satunya Pak Suarga, saya hanya bisa memberi saran untuk membicarakannya dengan pembimbing dua mereka, siapa tahu ada yang bisa bantu.
Hem… Terima kasih Allah, telah menjawab doaku dengan sesuatu yang telah Kau sediakan lebih baik untuk hambaMu yang suka gagap kalau bicara dengan dosen ini. Terima kasih atas kemudahan yang Engkau berikan. Mudah-mudahan Pak Suarga bisa cepat sembuh dan kembali ke Makassar dalam keadaan sehat walafiat tanpa satu kekurangan pun. Terima kasih Allah karena sudah begitu baik pada hambaMu yang terkadang lalai ini. Alhamdulillah…
NB : Teman-teman, doakan saya ya supaya tidak gagap pas seminar proposal nanti. Mudah-mudahan saya mendapatkan penguji yang baik hati dan lemah-lembut. Aamiin…
Aja! Aja! Fighting! *ala SNSD*
Ganbatte!! *Mana mirai ocha?*

10 komentar:

HP Yitno mengatakan...

amin
saya doakan supaya nggak gagap dan nerveos saat seminar dan ujian skripsi hehehe

Alethea Yoris mengatakan...

punya pembimbing yang perhatian dan baik tuh salah satu suntikan semangat ya^^

semoga kedepannya skripsi kamu lancarrrr gak ada halangan yang ribet. hwaiting!

21INCHS mengatakan...

Jangan dipanggil Jupe doong..
Panggil Pak Jeffrey aja biar kereen..

Muhammad A Vip mengatakan...

semoga sukses deh

Susan Lolo Bua mengatakan...

Semangat dan kerja keras kamu pasti bisa.

fighting!! :)

tenku butang mengatakan...

hai.. salam kenal,
follower no.251
done follow sini,
jom follow teman yea yunk..=)

http://tengkubutang@blogspot.com/ -->(official)
http://kucenkucenbelog.blogspot.com/ -->2nd blog

Annesya mengatakan...

alhamdulilah, kalau punya pembimbing baik hati biasanya lancar. tinggal motivasi diri. ah kau pasti bisa suci! semuuunguuut

Suci Mine mengatakan...

all : terima kasih semua doa dan dukungannya ^_^.. hal kecil itu sangat berarti bagi saya *lebay mode on* suer...

octarezka mengatakan...

kalo masa skripsi saya syukurlah sudah lewaatt..,semangat ya cii :D

Annesya mengatakan...

mana cerita lanjutan skripsimyuu :3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea