Rabu, 05 Juni 2013

In A Relationship

Diposkan oleh Suci Mine di Rabu, Juni 05, 2013

gambar dari sini 

Aku percaya, dalam setiap hubungan yang melibatkan dua orang yang berlawanan jenis dan sudah melewati batas enam bulan pertama dan terus bertahan, rasa suka itu akan berubah menjadi sebuah komitmen. Hanya diperlukan komunikasi dan kepercayaan untuk membentuk kekuatan dari komitmen itu. Dan itu sungguh tidak mudah.
Seberapa kuat komitmen itu, tergantung dari komunikasi dan kepercayaan yang terjalin dalam suatu hubungan…
Dan lagi-lagi, sahabatku yang satu ini, sebut saja namanya Luna, curhat tentang hubungannya dengan seorang laki-laki yang sebut saja Edgar –keren nggak tuh namanya >.<.
Luna dan Edgar ini pacaran sudah hampir dua tahun, tapi mereka selalu saja bertengkar. Bertengkar yang selalu membuat Luna melukai dirinya sendiri, entah itu dengan gunting, silet, atau benda tajam lainnya, bahkan ia pernah memberitahuku kalau ia ingin bunuh diri. *Apa-apaan ini!!!*
Aku sudah sering bilang pada Luna, setelah membaca blognya Mbak Annesya, kalau pacaran itu seharusnya lebih banyak bahagianya daripada sedihnya, nah dia sedih terus, nangis terus, jarang sekali mendengarnya cerita tentang hal-hal membahagiakan yang pernah dilakukan Edgar untuknya.
Pernah suatu hari, Edgar minta putus sama Luna di saat Luna lagi sakit, ya saya sebagai sahabatnya yang saat itu tidak tahu kalau Edgar minta putus dan fokus menjaga Luna langsung menelepon Edgar dengan harapan Edgar dapat membantu mengantar Luna ke rumah sakit. Tapi Edgar tidak mengangkat teleponku. Dan sms darinya bikin syok tingkat akut, “Jangan campuri hubunganku dengan Luna kalau kau tidak mau saya hancurkan.”
O-My… sinting tuh orang! Tapi demi menjaga perasaan Luna aku tidak memberitahukannya tentang sms itu.
“Dia itu kalau datang baiknya Suci, jadi baik sekali,” ucap Luna setiap kali aku memasang tampang benci pada Edgar.
“Iya, kalau datang jahatnya juga, jadi jahat sekali!” Dumelku.
Saya tidak tahu apapun tentang apa yang dipikirkan Luna saat ini, tapi kalau aku jadi dia, aku tidak akan tahan. Apa aku belum bilang kalau Edgar pernah menyatakan cinta kepada sahabat Luna yang lain, tapi dia tidak mau mengakuinya sampai Luna mencari tahu sendiri kebenarannya bahwa Edgar memang pernah menyatakan cinta? Oh ya, aku juga lupa bilang kalau Edgar pernah bertemu dengan mantannya dan membawa mantannya itu ke kos-kosan temannya –hanya Tuhan yang tahu apa yang mereka lakukan di kosan kosong itu- saat ia masih pacaran dengan Luna.
Lagi-lagi, aku tidak tahu alasan Luna mempertahankan laki-laki itu.

14 komentar:

21INCHS mengatakan...

Ya, itulah yg namanya cinta..

Bilanglah pada Luna naiklah ke bukit yg lebih tinggi, pasti akan terlihat begitu banyak pemandangan indah.
Begitu juga dgn hubungan dia dgn Edgar..
#halahiningomongapa..

Eh, ini kok ya mirip-mirip dgn cerita Ariel&Lunmay beneran..

Afternoon Tea mengatakan...

Ohh sereem sekali ceritanya TT akunya percaya buat Luna pasti Tuhan udah siapin co yg terbaik yg uda nunggu dia skrg, yg bakal sayangin, hargain dan hormatin dia sepenuhnya. . jgn takut untuk melangkah.. huks

bulqiss mengatakan...

Mmmm...hubungan yg aneh yahh, kata temanku tu mnjelaskan knapa perempuan di juluki masokis oleh Freud hehehe

Mine and Me mengatakan...

21inch : hehe... bukan kisahx aril-luna ini loh??? tapi nanti aku akan blg sama Luna kok ^_^
makasih sarannya :)

Afternoon tea : aamiin... makasih doanya, mudah-mudahan saja Luna mau mendengarkan ^_^

bulqiss : iya, benar-benar aneh... Luna selalu bilang jengkel dan sebel sama Edgar, tp kalau disuruh putus dianya nggak mau... hehe ^_^

Bintang Cute mengatakan...

Kirain pengalaman pribadi hehehehe...

Mia Saviera mengatakan...

Titip salam sama Ariel :)

Uyo Yahya mengatakan...

Yep, bener mbak suci. Pacaran emg mesti banyak bahagianya...hran aku dgn remaja2 yang mewek2 karena pacaran. Padahal belumlah jelas mereka akan bersams selamanya.vdalam hal ini sampai ke pelaminan.

Annesya mengatakan...

ak namaku kesebut #mangap
bagaimana yah... yah kalau urusan temen emang gemes2 tapi ga bs ngapa2in juga...

outbound malang outbounddimalang.com mengatakan...

ya itu lah namanya cinta, kalau uda terlanjur cinta
berapa kali pun disakiti pasti tetap memaafkan, tapi namanya cowok ya kayak gitu, gak bisa ngerti perasaan cewek

" hehehe maaf jadi curhat juga deh"
hehehe


http://www.nolimitadventure.com/

thea mengatakan...

Kunjungan balik^^

Well, baru aja semalem ak ktm temen SMA dy udh pacaran 4th dan slama pacaran dy suka digebukin, dicekek, ditonjok dan ditendang, dicakar. Ak liat sendiri foto2 badanny yg memar2. Ak shock dan bilang k dy laki2 kayak gt gk pantes dipertahanin. Tp lagi2 atas nama cinta, dy masih ngejar laki2 itu.

Mudah2an temenmu segera dibukakan hatinya bahwa wanita tidak layak untuk disakiti dan dy harus sayang sama dirinya :)

Btw ak mau follow blogmu tp krn ak online dr hp, jd gak bisa nii~~

rusydi hikmawan mengatakan...

tega banget minta putus pas pacarnya sakit. udah sakit luar dalem tuh.

octarezka mengatakan...

udah kburu cinta bget kali x_x

vera astanti mengatakan...

Semoga Luna segera tersadar dari cinta butanya >.<
Dia berhak mendapatkan lelaki yang jauh lebih baik. :(

Zulfa Nurul mengatakan...

serem ceritanya :(
baru pacaran udah segitunya, gimana kalo nikah.
Semoga dua2nya cepet sadar yaa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea