Senin, 24 Juni 2013

Feel Lucky... ^_^

Diposkan oleh Suci Mine di Senin, Juni 24, 2013
gambar dari sini

Banyak masalah pada awalnya.
Pegawai yang bertugas sebagai sekertarisku belum datang padahal sudah jam satu lewat.
Kunci ruangan seminarku dipakai dosen dan ia tidak mau memberikan kuncinya hanya untuk kupakai seminar barang tiga puluh menit padahal saat itu belum masuk jam perkuliahan.
Kabel Connector LCD Proyektor habis.
Seakan dunia sengaja memusuhiku.
Di sisi lain, aku harus melawan diriku sendiri. Yang demam panggung, yang panikan, yang gemetaran, dan harus melawan semua masalah itu.
Beruntung aku memiliki ibu yang wonder woman, membantuku dan mendoakanku.
Beruntung ada teman-temanku di dunia nyata dan dunia maya yang mendukung, yang mendoakan, sehingga seminar proposal itu akhirnya bisa terlaksana.
Beruntung demam panggungku hanya di awal-awal sehingga aku bisa melewati seminar itu dengan lumayan baik. Cukup sukses menurutku mengingat aku ini orang yang suka gagap dan tuli –seakan semua fungsi inderaku tidak bekerja- kalau lagi tegang.
Beruntung ada AR yang membantu urus ini-itu sehingga ruangan, kabel connector, dan berkas-berkasku beres.
Dan beruntung ada, Kau Allah, bagaimana jadinya aku tanpa diriMu? Terima kasih… 
 

13 komentar:

Alethea Yoris mengatakan...

selamat yaaa! 1 rintangan udah terlewati..

kalo bicara depan umum emang gitu yaa, kalo aku seringnya awal2 pasti tangan dingin banget, gugup sama kebelet pipis mulu..hahah

Suci Mine mengatakan...

@thea :Alhamdulillah, mudah-mudahan langkah selanjutnya dilancarkan dan dimudahkan juga... aamiin ^_^

sama mbak, aku panik tidak jelas, heboh sendiri, gemeteran pula, dan pengen buang air besar... haha

Annesya mengatakan...

hai dear, congratz, i know you can do it!!! :D

sudah ada lanjutannya X loooh btw :3

anak madura mengatakan...

demam panggung ya gan, anggap aja pendengarnya itu sapi. Hehehe

octarezka mengatakan...

berhasil yaaa???

syukurlaaahhh :)

Gen - Q mengatakan...

Pernah juga ngalamin, seakan segalanya doesn't going right... Kalau udah dalam situasi kayak gitu yang paling pas and mudah adalah berdoa dan tenangkan pikiran sejenak

Suci Mine mengatakan...

@Annesya : makasih mbak Annesya yang seksi, eh... langsung liat lanjutannya X... go go go

@anak madura : maunya sih gitu, tp mereka pada tepuk tangan loh di seminar aku, apa ada ya sapi tepuk tangan... *pasang tampang bloon* ^_^

@octarezka : iya, alhamdulillah...

@Gen-Q : iya benar, jangan membiarkan rasa panik dan nerveous yang menguasai kita... tp caranya gampang susah-susah, lebih banyak susahnya... hehehe

Annesya mengatakan...

sudah ada lanjutannya lagi...
iya di sistem yang baru kebanyakan yg pinter2 dikumpulin jadi satu. tapi kalau pakai sistem lama, yang pinter2 dibagi rata sama yang bodoh2... hihihi

Suci Mine mengatakan...

@Annesya : berarti aku dpt sistem yang baru dong.. hehe ^_^
oke deh, lanjut baca X lagi...

Annesya mengatakan...

iya itu sistem jaman aku sd dan smp hahaha

eh uda ada lanjutannya lagi tuh. kalau mau sotoy silakan. aku suka kesotoyanmu hihihihi

Mila Said mengatakan...

yang penting seminarnya sukses ya hehehee... selamaaat

Suci Mine mengatakan...

@Annesya : hihihi... baru dapat orang yang suka sama kesotoyanku...biasanya mereka pada sebel.. ^_^
ok, tp lanjutannya udah ampe tamat kan? iya kan? iya dong? *maksa banget*

@Mila Said : iya... hehehe.. makasih... doakan di sidang/ujian meja jg sukses ya ^_^

Annesya mengatakan...

hei gimana ini nasib skripsi kau?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea