Senin, 03 Juni 2013

Litle Things About Dewi

Diposkan oleh Suci Mine di Senin, Juni 03, 2013
gambar dari sini


Oh iya, aku belum pernah menceritakan tentang dirinya. Sebenarnya malas banget gitu ngungkit-ngungkit dia di blog ini. Tapi dianya yang ngotot mau disebut-sebut. Juga mau dapat jatah satu halaman blog tentang dirinya. 

Katanya, “Kak Suci, ceritain tentang aku juga dong di blognya kakak supaya saya eksis juga tidak cuman Restu sama Nunu. Soalnya Kakak tidak pernah ceritai aku di blog, aku mau diceritai juga!”

Yap, dia yang kumaksud adalah adikku. Bukan Nunu, juga bukan Restu, tapi Dewi. Dan setelah saya menceritakan tentang dirinya di bawah ini, seluruh dunia bakal tahu kalau saya empat bersaudara. Loh? Emang penting gitu… hehe

Well, Dewi anak kedua. Dia termasuk orang, yang apa ya, susah cari kata-kata yang tepat untuk dia, complicated, tapi intinya Dewi orang yang paling mirip aku. Entahlah, saya tidak terlalu suka kalau ada orang yang suka niru-niru aku. Aneh, dongkol, kesal, come on, jadi dirimu sendiri lebih penting daripada jadi diriku yang spesial ini. apa sih!!!

Dulu, waktu kecil, kalau Mama menyuruh kami menggambar, Dewi selalu menyontek gambar aku.  Atau saat SMP kelas 1 ketika aku memutuskan memakai jilbab, beberapa tahun kemudian dia nyusul pake jilbab, dia bilang, “Waktu pertama kali kak Suci pakai jilbab gayanya cupu banget. Jadul. Aneh dan jelek gitu. Sekarang, aku mau pake jilbab karena melihat jilbab yang Kak Suci pakai sekarang cantik, bagus, aku juga mau.” Bahkan sekarang, pakaian yang aku pakai ke kampus hari ini, dia pakai buat besoknya. Nggak ngerti deh sama jalan pikirnya tuh anak satu. 

Belum lagi, kalau setiap ponsel aku yang bunyi, dia yang paling cepat respon. Hey, itu ponsel siapa sih sebenarnya? Ya, dia sering pakai hape aku buat sms temannya sih, katanya nggak ada pulsa, tapi tiap hari, itu uang jajan yang mama kasih ke dia dibeli apaan?? Masa beli pulsa aja nggak bisa!!

Kalau dipikir-pikir, dari segi positifnya, Alhamdulillah dia nirunya cuman aku. Secara aku kan bukan anak nakal dan cukup baik dan rajin menabung, hihihi >.<. Untung dia nggak niru siapa gitu yang doyan hura-hura atau nge-Drugs.

Tadi malam, Dewi smsan sama temannya, of course pake ponsel aku, ckckck, udah serasa ponsel sendiri kayaknya, biar aku tegur berkali-kali kagak mempan. Ok back, kata temannya, Dewi dinominasikan sebagai senior yang mirip artis oleh para juniornya, yaitu ASMIRANDAH saat inaugurasi MABA di kampusnya. ASMIRANDAH loh saudara-saudara, yang cantik, putih, bersih, hidung mancung, tinggi, pokoknya idaman setiap lelaki lah.

Dan saat itu kupikir, Dewi saja yang anak kedua, dinominasikan mirip ASMIRANDAH, gimana aku yang anak pertama ya? Memang sih, setiap kali bercermin, aku selalu merasa mirip Kristen Stewart ;p


9 komentar:

Annesya mengatakan...

adekku yg kedua cewek. males banget kalau dia pake high heel aku terus bilang mau ngewarna rambutnya. haloo dia masih smp. cepedeeee

.: diah :. mengatakan...

hihih, aneh juga yaahh, adeknya meniru kakaknya banget, padahal bukan kembar yak, xixiix

mana ini fotony? mau lihat keduanya dooong, Asmirandah dan Kristen Stewart :D

*anyway kita tetanggan yak, tetangga pulau, saya Kendari - Suci di Makassar :)

Della mengatakan...

Welcome back, Suci :)
Gpp lah ya punya adek yang ngefans sama kamu, berarti dia belajar dari contoh :)

21INCHS mengatakan...

Asmiranda ya?
Woow mau dong..

octarezka mengatakan...

hahaaa..,
si kakak kyakny setengah hati nih ngreview ttg adek :P

Mine and Me mengatakan...

Annesya : hihihi... adekx mbak Annesya nyontohin sp ya kira2... apkh kakakx? who knows... ^_^

diah : malu ah... nnti kalo smpe pajang foto lngsung terkenal lagi >.<

Della : iya ^_^ hehe

21Inchi : Mau apanya hayo?

octa : tau aja kamu, sampai rasanya susah bernapas *lebay* hihihi

TOMKUU mengatakan...

Wih mirip asmirandah???!!! Cantik banget loh itu sih... Jd penasaran sm si dewi.. Lol pasang fotonya donk...

septi ika lestari mengatakan...

haha nanti pasti ada saatnya si Dewi menemukan jati dirinya sendiri tanpa ikut-ikut siapapun :D

btw, pertama kesini, salam kenal, mbak :D

Annesya mengatakan...

kakaknya pake sendal teplek aja kecekluk... --__--"
baru pake heel ya pas kerja. kebangetan itu adek aku, korban sinetron kayaknya. #nunduk

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea