Sabtu, 01 Juni 2013

I'm Back

Diposkan oleh Suci Mine di Sabtu, Juni 01, 2013
gambar dari sini

Akhirnya aku memutuskan untuk kembali. Setelah sekian lama bergulat dengan diri sendiri. Berapa lama? Sebulan? Setahun? Seratus tahun? Ah, bahwa waktu serasa tidak mengatakan dengan jelas.

Entahlah. Selama ini aku merasa tidak ada yang terlalu menarik yang terjadi di dalam kehidupanku yang sederhana ini. Aku juga telah kehilangan segala inspirasi. Otakku berubah kosong. Apakah ini keputusan yang tepat? Atau sebaliknya?

Aku tidak akan pernah tahu sampai aku mencobanya.

Sekarang aku sedang menunggu inspirasiku yang pergi untuk datang kembali. Dimana ia sekarang? Apakah ia baik-baik saja? Apakah ia akan kembali suatu hari nanti? Apakah ia tersesat? Ya, aku menunggunya. Masih menunggu sampai sekarang. Terkadang, aku menghabiskan beberapa jam menatap layar putih kosong khas Ms-Word dengan harapan inspirasiku datang. Berhari-hari, berminggu-minggu, dan berbulan-bulan. Sampai akhirnya aku lelah menunggu dan menutup layar putih itu. Mungkin menyerah. 

Namun, aku selalu rindu. Sesekali aku melihat halaman blogku dan rasanya sangat ingin mengisinya. Tidak membiarkannya terabaikan seperti ini. Mengisinya dengan berbagai hal yang kusuka dan yang tidak kusuka, yang menyenangkan dan yang tidak menyenangkan, yang membahagiakan juga yang menyedihkan. Semuanya.

Sampai akhirnya aku memutuskan untuk berhenti menunggu. Dan akan mencarinya. Ya, aku akan mencari kemana inspirasiku pergi. Mungkin sekarang, inspirasiku sedang tersesat dan tidak tahu jalan pulang.
Hal yang membujuk aku akhirnya memutuskan untuk mencari inspirasiku adalah blognya Mbak Annesya. Mungkin tante seksi yang satu itu tidak tahu –dan sekarang ia tahu- kalau aku selalu membuka blognya, membaca gerundelannya, dan senyum-senyum sendiri bahkan terkadang mataku berkaca-kaca dan dada nyesek…. Loh? 

Satu-satunya blog yang akhirnya menarik saya kembali ke dunia maya. Sepertinya aku iri, melihat ia dengan bebas membiarkan inspirasinya mengalir dengan kata-kata yang kuat dan inspiratif. Hei, tante seksi, aku iri, kau dengar itu? Hahahaha
Sekarang bahkan leherku terasa tercekik, menahan bongkahan pahit yang tertahan di pangkal tenggorokanku, mataku mungkin juga berkaca-kaca. Aku tidak tahu. Aku sedang menulis. Aku sedang mencari inspirasiku. Dan Mbak Annesya yang cantik, terima kasih.

4 komentar:

Annesya mengatakan...

suci... huhu aku terharu sama postingan kamu ini. makasih lho, karena dianggap bisa menginspirasi kamu. huhuhu, aku pikir tulisan gejeku begitu geje tapi ternyata ada yang suka. suci... sini tante peluk #pukpukpuk

keep blogging ya dear... :)

21INCHS mengatakan...

welcome home sista, thank for coming to my house..

emang lagi hamil?

Mine and Me mengatakan...

Annesya : huhuhu... klo tante seksi terharu, traktir dong... huhu ^_^

21inchs : makasih sambutan hangatnya sista ^_^...

Dinnar mengatakan...

Welcome back to ur home, hope u'll get many inspirations from anything, even from the wind ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Me and Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea